WELCOME TO MY BLOG

JADILAH SESEORANG YANG SELALU BERGUNA UNTUKMU DAN ORANG LAIN

Sabtu, 23 Juli 2011

Aplikasi emotion untuk Facebook anda.

Chatting adalah tentang untuk mendapatkan yang jauh lebih menyenangkan dengan Facebook chat emoticon. Gunakan mereka untuk berbicara dengan anggota keluarga Anda, teman sekelas atau teman masa kecil Anda hanya menghubungkan kembali dengan dari tahun ke belakang. Facebook emoticon membuat reuni bahkan lebih manis saat berkomunikasi secara online. Emoticon untuk Facebook adalah cara yang bagus untuk mengekspresikan apa yang Anda rasakan tanpa harus menggunakan kata-kata jadi gunakan semua emoticon Facebook untuk keuntungan Anda!

Smiley dan emoticon dapat menambahkan sedikit kepribadian pesan Anda mengirim dan mungkin bahkan beberapa humor. Jika Anda kebetulan berada pada kehilangan kata-kata, memasukkan emoticon. Ada variasi yang berbeda emoticon dapat digunakan untuk tetapi mereka semua umumnya mengikuti aturan yang sama. Kami menyediakan Anda dengan akses ke daftar lengkap dari Facebook smiley bersama dengan maknanya.

Kita bsa membuat emotion yang sangat menarik di facebook kita dan akan membuat chat kita lebih menarik lagi.
yang lagi mau pedekate dengan seseorang di aplikasi ini tersedia berbagai emotion untuk mengungkapkan perasaan yang kita rasakan terhadap dia.

JADI TUNGGU APA LAGI!!!!!!!!!!!

Berikut saya akan membagikan link untuk mendownload aplikasi tersebut:



Setelah di download anda harus menginstal ke alat browser anda, jangan takut buat kendala yang akan anda hadapi untuk menggunakan aplikasi ini sebab di dalamnya terdapat video tutorial penjelasan untuk mengunakan aplikasi ini.

WAIT SO WHAT AGAIN,  IMMEDIATELY DOWNLOAD APPLICATIONS !!!!!!!!


 

NOTE:
Cara ini hanya berlaku untuk Browser Mozilla 
Untuk bisa dapat di lihat emotion anda, lawan chat anda juga harus memiliki aplikasi ini. 
Jadi shear saja blog saya dan bagi-bagikan aplikasi ini ke semua teman anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please coment